Pesona Silaturahmi antar LSO ASC UM, Jalin Keakraban dan Kekeluargaan

Sambunglah silaturahmi itu dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi. Dengan silaturahmi, pahala yang besar akan diproleh dari Allah Azza wa Jalla. Silaturahmi menyebabkan seseorang bisa masuk ke dalam surga. Silaturahmi juga menyebabkan seorang hamba tidak akan putus hubungan dengan Allah di dunia dan akhirat. Puji syukur kehadirat Allah SWT, Sabtu 27 Maret 2021 telah terlaksana kegiatan silaturahmi ASC Kampus III dengan keluarga ASC Kampus II. Kegiatan ini merupakan agenda dari ASC Kampus III yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga ASC. Kegiatan silaturahmi berjalan lancar dengan suasana kekeluargaan yang sangat kental. Acara ini dilaksanakan secara online melalui google meet dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Silaturahmi pertama dilakukan dengan mengirim undangan secara online kepada salah satu pengurus ASC Kampus II pada hari selasa (23/03). Dan pada hari sabtu sore pihak kami memberikan undangan untuk mengingatkan kembali akan adanya sowan serta memberikan link google meet untuk sowan di malam hari pukul 19.30 WIB−selesai. Pada malam hari pukul 20.00 WIB setelah semua hadir di google meet, acara dibuka oleh koordinator ASC Kampus III dan dilanjutkan dengan perkenalan setiap pengurus mulai dari kampus III dan dilanjutkan oleh pengurus Kampus II.

Dalam silaturahmi ini melibatkan hampir seluruh pengurus ASC Kampus II dan Kampus III dengan tujuan untuk membicarakan program kerja (proker) di setiap departemen dari kampus III dan melakukan tanya jawab mengenai proker dari kampus II maupun Kampus III. Mulai dari program kerja departemen Syiar, kaderisasi, hingga program kerja dari pembinaan. Selain membicarakan mengenai program kerja di setiap pembinaan, kami juga saling sharing mengenai kendala yang kami hadapi dalam menjalankan setiap proker dan saling memberikan solusi satu sama lain. Semoga dengan diadakan kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus ASC Kampus II dan Kampus III, sehingga dapat memudahkan kedua belah pihak dalam berkoordinasi dan dapat memberikan semangat satu sama lain untuk menjadi generasi Qur’ani serta membumikan Al-Qur’an di Universitas Negeri Malang.

Pewarta: Naila Zulfa Kusuma

Tinggalkan Komentar