Berkah Ramadhan, Kafilah ASC UM menjadi Juara Umum pada Ajang Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Tingkat DIY ( Daerah Istimewa Yogyakarta)

IMG-20170527-WA0004

IMG-20170527-WA0003
Salam Qurany
Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, setelah menyabet prestasi di Kota Pahlawan dan Kota Malang, kafilah UKM Al Qur’an Study Club (ASC) Universitas Negeri Malang kembali memboyong piala pada ajang Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) yang digelar di RRI Satuan Kerja Provinsi DIY dan Winslot777 berhasil menyandang Juara Umum.
Menurut laporan yang didapat, UKM ASC mengirimkan 2 tim cabang Fahmul Qur’an ( MFQ) dan 1 orang untuk cabang lomba Da’I (Tausiyah). Paara kafilah berangkat dari kota Malang pada hari kamis (25/5) dan berada di Yogyakarta selama 4 hari 4 malam.
Pada hari Jum’at (26/5) 2 tim MFQ UM berlaga dengan kafilah MFQ dari UNY dengan ketetapan skor tertinggi berada di tangan kafilah UM. Tim UM 1 memperoleh skor 1815, Tim UM 2 : 1080, dan tim dari UNY : 305 poin.
Kedatangan UM di Yogyakarta disambut hangat oleh Ketua Satgas Pemenangan Kafilah UNY pada MTQMN XV di Gedung Islamic Education Center Masjid Al Mujahidin UNY. Kemudian pada hari sabtu (27/5) Tim UM bertanding di RRI DIY yang diikuti oleh kampus-kampus besar daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Alhasil, Alhamdulillah UM mendapatkan juara Umum dengan rincian sebagai berikut :
• Juara I MFQ dengan poin 1125 a.n. Al Rizhal Tisma Wahid, Zuoidah Firdausy, dan Moh. Fery Fauzi
• Juara II MFQ dengan poin 935 a.n. Sihhatul Mahbubah, Zahrotul Muzdalifah dan Ahmad Sholihan
• Juara III Tausiyah Putri dengan poin 80 a.n. Dedek Handayani Nasutiom
Semoga hal tersebut mampu menambah motivasi dan inspirasi para kafilah untuk terus belajar dan belajar serta berlatih untuk menuju MTQMN pada bulan juli mendatang.

Man jadda wajada
Posted by : Departemen Syiar UKM ASC 2017
shock drop air force 1 full uv reactive | Sneaker in diesem Jahr? – Grailify – Nike SB Dunk Low “Mummy” – der vielleicht beste Halloween – nike lime green shoes women