Silaturahmi UKM (SILUK)

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, UKM Al-Qur’an Study Club (ASC) UM mengadakan kunjungan silaturahmi ke HTQ UIN Maulana Malik Ibrahim Malang  pada Sabtu, 20 November 2021. Kegiatan yang dikenal dengan SILUK atau Silaturahmi UKM  dilaksanakan secara offline di cafe Giras Wahyu yang dihadiri oleh Khudama’ dan Khudama’ muda UKM ASC dan pengurus HTQ UIN.

“Alhamdulillah kita  mendapat kesempatan untuk berkunjung ke HTQ UIN Maulana Malik Ibrahim. Semoga dengan bincang santuy ini dapat mempererat tali silaturahmi, kita saling belajar satu sama lain, dan tentunya semoga bermanfaat.” ucap Robitul Choir, Ketua Umum UKM ASC. Dalam kunjungan yang bernuansa santai ini dari ASC maupun HTQ UIN Maulana Malik Ibrahim saling memaparkan profil, sejarah organisasi, struktur organisasi, program kerjanya serta konsep pembinaan yang dijalankan. Antusiasme dari kedua belah pihak sangat tinggi saat sharing session karena pemaparanya yang menarik dan membuat kepo. Pertanyaan demi pertanyaan saling terlontar dan dijawab dengan jelas serta diselingi candaan-candaan yang memberikan kesan “serius tapi santai” dalam perbincangan dua UKM ini.

Selain itu, UKM ASC juga memperkenalkan dan mengajak teman-teman pengurus HTQ UIN Maulana Malik Ibrahim untuk mengikuti pembinan-pembinaan UKM ASC yang mana terbuka bagi mahasiswa Universitas Negeri Malang dan masyarakat umum. Kunjungan kali ini terlihat sangat berkesan bagi kedua pihak. Ketua umum HTQ UIN Maulana Malik Ibrahim, Raziq Alaydrus, mengharapkan agar kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahim dan menjalin kerjasama dalam pembinaan ataupun lainnya.

Pewarta: Anggun Frista Utami – UKM Al-Qur’an Study Club 2021

Tinggalkan Komentar