SAMAWA (Sambang Ormawa) Bersama UKM KOPMA

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan, pada Jum’at, 30 April 2021, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al-Qur’an Study Club (ASC) Universitas Negeri Malang (UM) mengadakan kegiatan sambang ormawa dengan salah satu Organisasi Mahasiswa di UM yaitu, Koperasi Mahasiswa (KOPMA). Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (KOPMA) sendiri merupakan UKM yang bertujuan untuk melatih jiwa kewirausahaan dan kedisiplinan para mahasiswa.

Acara yang diadakan secara virtual melalui Zoom Meeting ini diikuti oleh seluruh pengurus UKM ASC dan pengurus UKM KOPMA. Latar belakang diadakannya kegiatan ini yakni agar mahasiswa yang aktif di UKM ASC dan Ormawa UM lainnya saling bersilaturahmi dan lebih mengenal satu sama lain.  Pihak UKM ASC yang diwakili oleh Adinda Amalia Fatimah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada UKM KOPMA karena telah berkenan untuk menjadi destinasi samawa dari UKM ASC, Ia berharapa dengan adanya SAMAWA ini kedua UKM dapat menjalin silaturahmi yang erat dan semakin akrab, tidak hanya dari lintas UKM saja tetapi juga dari personilnya.

Pada kegiatan Sambang Ormawa kali ini, tim ASC bersama dengan KOPMA saling memperkenalkan profil dari UKM masing-masing dan mendiskusikan mengenai kerja sama program kerja yang akan dilakukan oleh UKM ASC bersama UKM KOPMA kedepannya. Setelah diadakannya kegiatan yang menjadi wadah untuk sharing ilmu ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama dan silaturahmi yang baik antar pengurus UKM ASC dengan pengurus UKM KOPMA.

Pewarta: Nur Aini Khamidah

Tinggalkan Komentar