Bidang Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an (KTIA)

Pembinaan Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an (KTIA) merupakan bidang yang membantu anggota dalam menulis Karya Tulis Ilmiah secara baik dan benar berlandaskan pada nilai-nilai universal (universal values) Al-Qur’an. Pembinaan KTIA hanya diperuntukkan Mahasiswa Universitas Negeri Malang. Pembinaan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi atau skill anggota pembinaan. Oleh sebab itu pembinaan rutin dan sharing KTIA selalu diadakan setiap minggu.

Pembinaan setiap mingggunya dilaksanakan dua kali yaitu pembinaan rutin pada setiap hari kamis, dan sharing KTIA pada hari sabtu. Berbagai materi dipelajari dalam pembinaan untuk memberi pemahaman peserta mengenai KTIA. Beberapa materi diantaranya yaitu Brinstrosroming ide KTIA, Studi Ulumul Qur’an, Pengenalan MMQ, Latihan Presentasi dan lain sebagainya.

  • Prestasi yang pernah di raih

Pembinaan Karya Tulis Ilmiah telah memiliki banyak prestasi. Mulai dari ajang antar universitas, regional, provonsi, hingga nasional. Tidak hanya Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an, peserta pembinaan KTIA juga banyak yang mengikuti ajang Essay Ilmiah Al-Qur’an dan Makalah Al-Qur’an.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Arsy Bintang Ramadhani: 089678432398

Tinggalkan Komentar