Keluarga ASC Gaet 2 Medali pada Ajang Lomba Kaligrafi Online

Malang. Keluarga Al-Qur’an Study Club kembali menorehkan prestasi di bidang Khattil Qur’an pada lomba Kaligrafi Online Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh KKN VDR 053 Amreta Tisna Tulungagung 2021. Lomba yang berlangsung pada tanggal 13-14 Februari 2021 ini berjalan secara baik dan lancar walaupun dilaksanakan secara online.

Mochamad Navik Mubarok dan Muhammad Fannil ‘Adtsy merupakan perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al-Qur’an Study Club (ASC) yang berhasil mengantongi juara pada ajang lomba kaligrafi online kali ini. Masing-masing secara berurut berhasil menyabet juara 2 MKQ dan Juara 3 MKQ. Sedangkan untuk teknis pelaksanaannya sendiri adalah dengan meminta para peserta untuk mengunggah video proses pembuatan kaligrafi dan hasil karyanya ke Instagram pribadi mereka masing-masing.

Karya Khatthil Qur’an Kontemporer
Mochamad Navik Mubarok
Karya Khatthil Qur’an Kontemporer
Muhammad Fannil ‘Adtsy

Ikuti setiap perlombaan untuk mencari pengalaman, mencari ilmu baru, sekaligus sebagai penyemangat dalam berlatih, “latihan akan benar-benar terasa manfaatnya ketika mengikuti perlombaan, apabila menang dalam perlombaan itu bonus saja dan InsyaAllah bonus tersebut akan datang dengan sendirinya apabila kita sering berlatih”, ungkap Mochamad Navik Mubarok peraih juara 2 dalam lomba kaligrafi online tersebut.

Pewarta : Frika Edistya – Departemen Syiar UKM ASC 2021

Tinggalkan Komentar