Kehangatan Silaturahmi LSO ASC Kampus II dengan LSO ASC Kampus III

Malang. Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sesama Lembaga Semi Otonom (LSO) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al-Qur’an Study Club (ASC) Universitas Negeri Malang (UM), LSO ASC Kampus 2 UM mengadakan silaturahmi kepada LSO ASC Kampus 3 UM  pada Ahad, 21 Maret 2021. Kegiatan silaturrahmi ini dilaksanakan secara daring melalui G-Meet yang dihadiri oleh pengurus LSO ASC Kampus 2 dan pengurus LSO ASC Kampus 3.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kita saling mengenal dan belajar satu sama lain, dan semoga di lain waktu kita dapat bersilaturahmi secara offline,” ucap Uswatun, Koordinator ASC Kampus 3. Dalam kunjungan kali ini, LSO ASC Kampus 2 menyampaikan proker dari setiap departemen yang ada di ASC Kampus 2. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh kedua belah pihak. Antusiasme mereka yang tinggi itu ditunjukkan saat sharing session. Mereka saling melontarkan pertanyaan dan dijawab dengan jelas serta diselingi dengan candaan yang memberikan kesan serius tetapi santai antara kedua belah pihak.

Kunjungan kali ini terlihat sangat berkesan bagi kedua belah pihak meskipun silaturahmi kali ini dilaksanakan secara daring. Koordinator LSO ASC Kampus 2, Samrotul Fikriyah, mengharapkan agar kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar LSO untuk menjalin kerjasama antar sesama LSO kedepannya.

Pewarta: Natasya Syifaul Isti’anah

Tinggalkan Komentar