LKMO (Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi) 2017 UKM Al Qur’an Study Club (ASC) Universitas Negeri Malang

LK1

_DSC0188
Assalamu’alaikum wr wb
Salam Qur’any
Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kepada Tuhan pencipta semesta alam akan segala nikmat Nya, Dzat yang slalu memberikan petunjuk kepada kita semua melalui kalam indah Nya.. semoga kita adalah termasuk orang-orang yang istiqomah menjaga kalam Nya Aamiin…
Sahabat Qur’any, tepat pada tanggal 11-12 februari 2017 UKM Al Qur’an Study Club (ASC) Universitas Negeri Malang telah melaksanakan kegiatan LKMO (Latihan Kepemimpinn dan Manajmen Organisasi) yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja dari departemen kaderisasi lebih tepatnya di bidang Event Organizer. Kegiatan ini di laksanakan selama dua hari yakni pada hari sabtu 11 Februari 2017 yang bertempat di Perpustakaan Masjid Al Hikmah dan hari selanjutnya di Gedung Aula Kenanga Fakultas Ilmu Keolahragaan. Tema yang diangkat kali ini adalah ” Semangat Mencetak Pemimpin yang Cerdas, Terampil dan Berjiwa Qur’ani”. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar para khudama mampu membentuk pribadi organisatoris yang profesional dan bertanggung jawab sesuai dengan visi ASC yaitu “Mencetak Generasi Rabbani Berjiwa Qur’ani”.
Pada hari pertama, agenda LKMO kali ini adalah materi seputar ke ASC an dan Leadership. Materi Ke ASCan kali ini disampaikan oleh Ustadz Ahmad Faisal Ali S.Pd. Beliau adalah ketua umum UKM ASC yang pertama kali serta salah satu sosok yang ikut serta andil dalam mensukseskan berdirinya UKM kita tercinta ini. Sedangkan materi kedua yaitu Leadership yang disampaikan oleh saudara Muhammad Linur Huda, S.Pd. Beliau adalah salah satu Alumni ASC yang sukses dalam …dan beliau yang selalu menjadi pengawas dan motivator kami semua dalam menjalankan kepengurusan ASC ini. Menginjak hari kedua yaitu materi seputar Manajemen Organisasi dan Event Organizer. Materi manajemen organisasi disampaikan langsung oleh salah satu dosen Fakultas Ekonomi yang ahli dalam bidang manajemen keorganisasian yaitu Bapak Afwan Hariri Agus Prohimi, S.E., M.M. Adapun materi yag terakhir yaitu Event Organizer yang dalam hal itu disampaikan oleh Saudara Malthufullah Mu’asyir (ketua umum UKM ASC periode kedua).
Semoga dengan acara LKMO ini para khudama’ mampu mengemban amanahnya dengan ikhlak penuh rasa tanggung jawab dalam membumikan Al Qur’an di kampus tercintga ini, mengenal satu sama lain, mampu mengelola dan memanajemen oraganisasi dengan baik, serta menjadi pribadi dan pemimpin yang berkualitas, terampil, dan tanggung jawab.
خَيْرُ النَّاسِ أَحْسَنُهُمْ خُلُقاً وَأَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ
“Sebaik-baik manusia itu, adalah yang terlebih baik budi pekertinya dan yang lebih bermanfaat bagi manusia”
Man jadda wajada  
Wassalamu’alaikum Wr Wbboohoo , Womens & Mens Clothes , Shop Online Fashion | adidas party delilah los angeles , sivasdescalzo – Sneakers and clothes online