Jangan Ragu, belajar membaca Al-Quran dengan Bimbingan Baca Tulis Al-Qur’an UKM ASC

  • -

Jangan Ragu, belajar membaca Al-Quran dengan Bimbingan Baca Tulis Al-Qur’an UKM ASC

Category : ACARA , INFO

Assalamu’alaikum Wr Wb
Salam qurani
و رتّل القرآن ترتيلا ( المزمل : 4 )
“ Dan bacalah Al Qur’an dengan perlahan-lahan (QS : Al Muzammil;4) “
Sahabat qurani yang dirahmati Allah SWT, tanpa disadari banyak dari kita yang sering terkagum-kagum akan indahnya bacaan Al Qur’an yang mampu menggetarkan hati dan jiwa, mengagumi para qari’ dan qari’ah yang mampu melantunkan kalam Nya dengan suara emasnya. Namun, tak dapat dpungkiri pula bahwa banyak dari kita yang juga memiliki tekad kuat untuk selalu ingin mempelajari dan memahami kalam Nya dengan lebih baik. Akan tetapi keinginan tersebut terkadang terhalangi oleh beberapa kesibukan yang ada, sehingga terkadang tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.
Sahabat qurani, jangan pernah ragu lagi untuk mempelajari Al Qur’an, membaca Al Qur’an lebih baik dan lebih baik lagi, karena kami dari BTQ (Bimbingan Baca Tulis Qur’an) UKM Al Qur’an Study Club (ASC) punya solusinya, apa itu ?
Dengan pengajar yang terseleksi , pembimbing yang siap datang di tempat, serta model bimbingan yang intensif, kami dari Tim BTQ siap menemani kalian untuk menikmati indahnya membaca dan menulis Al Qur’an dengan baik dan benar. nah, jangan lupa segera daftarkan diri kalian untuk bergabung bersama kami di BTQ UKM ASC.
Contact Person
Hafizh : 08121738183
Auli : 085748531951
WhatsApp Image 2017-09-07 at 09.36.19

Presented by : Departemen Kesejahteraan UKM Al Qur’an Study Club


About Author

sahabat qurani

UKM Al-Qur'an Study Club merupakan UKM baru di Universitas Negeri Malang pada tahun 2013 yang bergerak dalam ranah pembinaan ke-alqur'anan. Namun eksistensi UKM ASC telah mewarnai kampus dengan berbagai prestasi yang gemilang.