ASC Boyong Berbagai Piala di Kota Pahlawan

  • -

ASC Boyong Berbagai Piala di Kota Pahlawan

Category : INFO

IMG-20170514-WA0035

IMG-20170514-WA0041

IMG-20170516-WA0023

IMG-20170516-WA0030
Salam Qurany
UKM Al Qur’an Study Club (ASC) kembali menorehkan prestasinya di berbagai festival MTQ di bulan mei. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari kerja keras, semangat, dan do’a dari para kafilah serta dukungan dari berbagai pihak kampus tercinta Universitas Negeri Malang. Pada (7/5) kafilah a.n Zuraidah Firdausy, Ahmad Sholihan dan Uun Rohmawati menyabet juarra harapan I cabang lomba Fahmul Qur’an pada ajang Festival Qurani yang diadakan oleh UKM UPTQ Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Kemudian disusul pada tanggal (14/5) kafilah a.n M. Ali nahawand dan Nurul Wildatir Rohmah berhasil menyabet juara Harapan III cabang lomba Tilawatil Qur’an (kategori putra) serta juara Harapan I cabang Tilawatil Qur’an (putri) pada ajang Dies Maulidia UKM IQMA ke- 28 Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Selain itu pada (11/5) grup banjari Ulul Musthofa Universitas Negeri Malang juga tak kalah saing, suara indah mereka kembali menorehkan prestasinya yang berhasil menyabet juara Harapan II pada acara Dies Maulidia IQMA ke-28 ini. Grup banjari ini .
Semoga UKM Al Qur’an Study Club menjadi lebih baik dan semakin baik, dan semoga Allah senantiasa memberikan hidayah Nya kepada kita semua. Aamiin
Man jadda wajada


About Author

sahabat qurani

UKM Al-Qur'an Study Club merupakan UKM baru di Universitas Negeri Malang pada tahun 2013 yang bergerak dalam ranah pembinaan ke-alqur'anan. Namun eksistensi UKM ASC telah mewarnai kampus dengan berbagai prestasi yang gemilang.